Rabu, 07 Oktober 2015

DOWNLOAD EXTREME COPY

Menunggu adalah suatu hal yang paling membosankan dan akan membuat diri menjadi bosan. Menunggu sesuatu yang tidak ada sifat yang menyenangkan memang hal yang tidak disukai manusia. Kecuali memang menunggu bisa diselingi dengan melakukan sesuatu yang jauh lebih menyenangkan dari pada menunggu. Namun tidak banyak juga yang berpendapat seperti itu.

Pernahkan anda mencopy file besar seperti game, film, atau kumpulan file yang mencapai hitungan Giga Byte? Jika pernah, pasti anda pernah merasakan lamanya menunggu file tersebut hingga selesai di copas(copy-paste). Perasaan tidak sabar bahkan hingga bosan jika kita harus menunggu file jumbo selesai disalin ke perangkat lain dari suatu sistem komputer.

Namun seiring berkembangnya teknologi, hadirlah suatu software yang mampu memperingan proses copas hingga lima kali lipat. TeraCopy namanya. ExtremeCopy adalah program yang mampu memindah dan menyalin file dari suatu directory ke suatu perangkat dengan kecepatan maksimum
ExtremeCopy akan mencoba berkali-kali dan dalam hal buruk akan melompat file, tidak mengakhiri seluruh transfer. Itu. Berarti, anda tidak harus lagi menggunakan Windows 'built-in Cut / Copy / Paste, karena telah digantikan oleh ExtremeCopy.

Saya sudah melakukan uji coba terhadap software ini dan hasilnya pun memuaskan. Mengapa demikian? Karena software ini memiliki rata-rata dalam proses pemindaian atau penyalinan yaitu mencapai 1 Giga Byte per Menit. Bahkan jika spesifikasi komputer tinggi, memungkinkan untuk mendapatkan kecepatan rata-rata bahkan mencapai 3 Giga Byte per menit. Waw, sangat memuaskan, bukan? DAN INGAT, DITEMPAT ASALNYA ExtremeCopy ini Berbayar Alias Premium Tapi Disini, DiCompleteArtikel Diberikan Gratis Alias Cuma-Cuma, Gimana? Mau? Cepetan Download!!.

0 komentar:

Posting Komentar