Rabu, 07 Oktober 2015

PERSONALIZATION PANEL WINDOWS 7 HOME BASIC

          Pertama bekerja, Saya dibekali sebuah komputer dengan spesifikasi yaa cukup memadai lah Processor Intel Core i3 dengan kapasitas ram 2 Giga Byte. Sudah dapat mempermudah dalam pekerjaan. 
       Tetapi sayangnya Komputer tersebut dibekali dengan Windows 7 Home Basic yang tampilannya kurang menarik, Salah satunya tidak dapat mengganti warna jendela pada windows, Saya kaget "Kenapa kok ngga di instal Windows versi lain??." Pertanyaan saya dijawab oleh seorang teknisi komputer dikantor, "Untuk apa kita memakai Windows yang lebih tinggi yang hanya mencari agar tampilan lebih menarik dan pastinya menggunakan uang lebih untuk membelinya". 
            Kelama-lamaan saya bosan dengan warna jendela windows yang hanya bisa berwarna bawaan asli microsoft, dan kemudian saya cari dilemarinya siMbah Google, dengan kata kunci "Cara merubah warna jendela Windows 7 Home Basic atau cara menambahkan Personalization Panel pada Windows 7 Home Basic atau cara mengganti tema pada Windows 7 Home Basic atau cara merubah back ground pada Windows 7 Home Basic atau cara mengganti screen saver pada Windows 7 Home Basic" ngga tau dech yg mana yang dipake?? (anak alay lagi ngomong) karena sudah lama sekali. Tapi Bagi pengunjung setia CompleteArtikel. Ngga akan susah lagi untuk mengobati permasalahan diatas, karena admin sudah mengupload software untuk obat permasalahan kalian semua. Cepetan Download!!.

0 komentar:

Posting Komentar